Senin, 14 Mei 2012

cinta persahabatan


Curahan hati dalam bentuk PUISI


TAK MENGERTI

tak pernah ada arti
jika selalu tak mengerti
biarkankanlah pergi
membawa panah

apa kata mereka?
tersenyum bukan bahagia
tapi luka yang di bawa
yang menerkam semua cerita

biarkanlah menangis
air mata bukanlah harta
tapi tanda
kenyataan yang menimpa




LELAH DALAM CINTA
ku melangkah
tapi seakan kaki tak berpijak
tersenyum bukanlah bahagia
aku bersujud sungguh terpaksa

lelah rasanya
menahan perutku yang lapar
menahan air mata berpadu kecewa
biar kini aku menangis dan mengalah

dunia berputar
begitu pula hidupku
aku katakan yakin
aku lepas dari penjaramu





KETIKA BERSAMAMU
akan aku bunuh
jika aku berani
akupun tak sanggup menerima semua ini
kau memang kejam

aku berteduh bersamamu
 aku tak mengambil jantungmu
tapi sebaliknya
seakan nadiku hilang saat bersamamu

air mataku keluar tanpa terasa
aku lemah tak berdaya
kemana aku harus pergi
di sini aku sendiri






KASIH SAYANG AYAH DAN IBU
Di tubuhku
mengalir darahmu
seakan kau korbankan nyawa
untuku….

sentuhan tanganmu, dan
karena kasihmu
aku tumbuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar